BeritaPeristiwa

Sosok Mayat Pria di Belawan Ditemukan Warga Dalam Parit

Redaksi Utama
05/02/2021, 15:58 WIB
Last Updated 2021-03-13T12:12:50Z

Sosok Mayat Pria Saat Dikeluarkan Dari Drainase

BELAWAN
- Mayat berjenis kelamin pria di temukan warga di jalan Stasiun, lingkngan 26 tepatnya depan lorong perhatian, kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan belawan, Jum'at (05/02/2021) pagi. Penemuan mayat membuat warga sekitar histeris menjerit dan terkejut.


Menurut informasi yang didapat, korban diketahui bernama Mustapa alias topo (27 tahun) dengan ciri-ciri tinggi badan 157 Cm, kulit sawo matang, rambut panjang seleher dan ikal, menggunakan baju kaos biru berkera serta celana pendek warna hijau.

"Sekitar pukul 08.00 WIB saya pulang beli mie balap, tanpa sengaja terlihat ada sosok mayat pria tergeletak di dalam drainase (parit) dengan menggunakan baju kaos berkera. Terkejut banget saya lihatnya," kata Anas, selaku saksi yang menemukan mayat tersebut.

Setelah itu, sambung Anas, saya memberitahukan kepada Dani agar melaporkan ke pihak yang berwajib (Polsek Belawan)," tandasnya.

Kapolsek belawan Kompol DJ Naibaho melalui Kanit Reskrim AR Reza saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sosok mayat pria tersebut.

"Benar, pada pukul 09.00 Wib warga melapor bahwa ada penemuan mayat berjenis kelamin pria. Jasad korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara Medan. Dan keluarga Korban datang ke Mako Polsekta Belawan untuk membuat pernyataan bahwa tidak keberatan atas meninggalnya korban, dikarenakan menurut keluarga korban bahwa almarhum meninggal dikarenakan penyakit yang diidapnya," katanya. (*)